Konten Terbaru:
Home » » Wow, Singkong Ini Membentuk Tangan Raksasa

Wow, Singkong Ini Membentuk Tangan Raksasa

Written By Unknown on Minggu, 15 Maret 2015 | 15.3.15

TRIBUNJABAR.CO.ID - Singkong besar yang ditemukan penduduk Desa Guangming, Zhongjiang, Provinsi Sichuan, sungguh ajaib. Singkong seberat 14,6 kilogram itu membentuk tangan raksasa.
Seorang warga, Chen, tak sengaja menemukan singkong besar itu. Ia tengah berjalan di sebuah lahan sayuran di belakang rumahnya musim semi lalu dan tersandung sesuatu. Karena penasaran, ia pun menggali benda yang membuatnya terjatuh itu.
"Saya tidak pernah menyirami tanaman ini. Bahkan saya pun tidak berharap akan tumbuh sebesar ini," kata Chen seperti dilansirSichuan News.

Setelah diukur, singkong raksasa itu memiliki panjang 0,7 meter dan berat 14,6 kg. Singkong ini jadi kontestan yang layak untuk setiap kontes kecantikan sayuran berakar.
Chen berspekulasi bahwa bebek yang dipelihara di gudang dekat lapangan itu menyediakan nutrisi ke singkong tersebut. Sementara itu, tanah yang keras mencegah sayuran tumbuh ke bawah sehingga singkong pun tumbuh secara horizontal Menurut Departemen Sayuran Sichuan Deyang, sangat jarang melihat singkong seberat lebih dari 5 kg yang ditanam di ladang setempat.(mac/tribunjabar)

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2015/03/12/wow-singkong-ini-membentuk-tangan-raksasa


Share this article :

0 komentar:


Tepung Mocaf

Tepung singkong yang dimodifikasi sehingga berkualitas tinggi...

Untuk Pembelian Tepung Mocaf Hubungi
YULIANA
0271-825266

 
Dipersembahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Jember
Didukung oleh : Universitas Jember | LPDP | BCM
Copyright © 2015. Tepung MOCAF - All Rights Reserved