Konten Terbaru:
Home » » Pemerintah tak Kompak Jawab Harga Pangan

Pemerintah tak Kompak Jawab Harga Pangan

Written By Unknown on Senin, 01 Juni 2015 | 1.6.15

Metrotvnews.com, Jakarta: Senator Komite III DPD RI Ahmad Jajuli menilai saat ini pemerintah kerap kali tidak kompak dalam menyatakan pernyataan terkait ketersediaan harga pangan sehingga membuat masyarakat resah.

"Ketersediaan pangan itu harus ada jaminan, sehingga masyarakat tidak mengkhawatirkannya," ungkap Jajuli, saat diskusi Pangan Kita di Bumbu Desa, Jalan Cikini Raya, Jakarta Senin (1/6/2015).

Menurutnya saat ini masyarakat sering dibuat ragu dan resah terkait ketersediaan dan harga pangan saat ini karena beberapa kali pemerintah mengeluarkan penyataan-pernyataan yang berbeda.

"Mereka mengatakan aman, tapi kenapa pemerintah antar satu dan lain pernyataannya berbeda," kata dia.

Lebih lanjut, dia menegaskan ketersediaan pangan di masyarakat itu harus ada jaminannya. Jadi ketika Bulog menginformasikan stok ketersediaan suatu komoditas pangan, masyarakat seharusnya sudah tidak lagi khawatir.

"Ketersediaan pangan harus ada jaminan. Kalau Bulog sudah menginformasikan ke masyarakat, jadi masyarakat tidak khawatir dan merasa aman," tambah dia.

Ia mengimbau kepada pemerintah untuk tidak mencampuradukan masalah ketersediaan pangan ke ranah politik yang dapat membuat resah masyarakat. "Jangan lagi fokus dengan keadaan politik yang digaduh-gaduhin," tutup dia. 

Sumber: http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2015/06/01/131891/pemerintah-tak-kompak-jawab-harga-pangan
Share this article :

0 komentar:


Tepung Mocaf

Tepung singkong yang dimodifikasi sehingga berkualitas tinggi...

Untuk Pembelian Tepung Mocaf Hubungi
YULIANA
0271-825266

 
Dipersembahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Jember
Didukung oleh : Universitas Jember | LPDP | BCM
Copyright © 2015. Tepung MOCAF - All Rights Reserved