Konten Terbaru:
Home » » COMPANY PROFILE PT. BANGKIT CASSAVA MANDIRI

COMPANY PROFILE PT. BANGKIT CASSAVA MANDIRI

Written By Unknown on Senin, 05 Januari 2015 | 5.1.15


Sejarah

Modified Cassava Flour (MOCAF) merupakan produk hasil inovasi dan termasuk kategori produk yang masih baru. MOCAF yang berupa tepung diolah dari bahan baku singkong yang diproses dengan cara fermentasi. Aplikasi penggunaan MOCAF sudah meliputi berbagai produk olahan yang berbasis tepung, baik sebagai bahan utama, bahan pengganti, bahan pengental, bahan perenyah maupun sebagai bahan perbaikan tekstur.

Setelah melalui tahapan pengenalan, penjajagan dan melihat prospeknya ke depan, maka Tiga Pilar Group memberanikan diri untuk terjun di bidang bisnis MOCAF ini.  Akhirnya pada tanggal 8 Juni 2008, didirikanlah sebuah perusahaan dengan nama PT. Bangkit Cassava Mandiri (disingkat BCM), yang khususnya berdedikasi untuk berkecimpung di bisnis industri MOCAF. Perusahaan ini merupakan bentuk kerjasama Tiga Pilar Group dengan Koperasi Gemah Ripah Loh Jinawi di Trenggalek Jawa Timur, dengan porsi sharing saham Tiga Pilar 67% Koperasi 33%. Lokasi pabrik MOCAF berada di Desa Kerjo Kecamatan Karangan, Trenggalek Jawa Timur dan  kapasitas produksi MOCAF dari pabrik ini sekitar 200 Ton per bulan.

Pada awalnya hasil produksi MOCAF dari BCM ini dipakai sendiri di perusahaan Tiga Pilar Group, sejalan dengan peningkatan produksi, maka pada tahun 2010 mulai melakukan pemasaran MOCAF ke perusahan-perusahaan di luar Tiga Pilar Group. Pada tahun 2010 itu juga mulai dirintis untuk membangun pabrik MOCAF yang lebih besar, yang berlokasi di daerah Palur Solo (Desa Dagen, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Solo). Kapasitas produksi MOCAF dari pabrik ini sekitar 1000 Ton per bulan. Setelah selesai dibangun, maka mulai tahun 2011 secara penuh produksi MOCAF sudah dilakukan di pabrik yang baru ini. Seiring dengan itu pula kepemilikan saham perusahaan BCM secara penuh sudah dimiliki oleh Tiga Pilar Group.

Kepemilikan

Pada saat pendirian perusahaan BCM, kepemilikan atas saham perusahaan meliputi 2 pihak yang bekerja sama dengan rincian sebagai berikut : Tiga Pilar Group sebanyak 67% dan Koperasi Gemah Ripah Loh Jinawi sebanyak 33 %. Pada saat ini pabrik MOCAF dengan kapasitas produksi 200 Ton per bulan berlokasi di Trenggalek Jawa Timur.

Selanjutnya terhitung sejak Januari 2011, kepemilikan atas saham perusahaan secara penuh telah dimiliki oleh Tiga Pilar Group, dan pabrik MOCAF yang baru dengan kapasitas produksi 1000 Ton per bulan telah selesai dibangun dan telah operasional di Palur Solo.



Kepengurusan

Mulai dari tahap awal berdiri sampai dengan akhir tahun 2010, BCM dipimpin oleh Komisaris Bpk Aunur Rofiq, Direktur Bpk. Achmad Subchan, dibantu pada tingkat managerial : Bpk. Marsono, Bpk. Mulyono Rahardjo dan Bpk Cahyo Handriadi.  

Selanjutnya terhitung sejak awal Januari 2011 sampai dengan saat ini, BCM dipimpin oleh Komisaris Bpk Budi Istanto, Direktur Ibu Ninik Dewi Vidiana, dibantu pada tingkat managerial : Bpk. Jarot Wisnugroho, Bpk. Mulyono Rahardjo dan Bpk Baskoro Gumilar.

Kemitraan

Bisnis MOCAF sebagai industri yang inovatif, dikembangkan dengan misi Community Development yaitu dengan pola kemitraan antara inti dan plasma. BCM Tiga Pilar sebagai inti dan Cluster-Cluster sebagai plasma. Cluster adalah sebuah unit usaha yang bertugas memproduksi Chip MOCAF yang berasal dari singkong, sebagai bahan setengah jadi yang kemudian disetor ke Pabrik BCM untuk selanjutnya diproses menjadi bahan jadi MOCAF.

Cluster sebagai sebuah unit usaha, merupakan sebuah peluang usaha yang diberikan kepada masyarakat, untuk mendukung industri inovatif MOCAF, yang berbasis potensi lokal dan dapat memberikan manfaat baik secara ekonomi maupun sosial bagi masyarakat dan lingkungan di sekitarnya. Dukungan fasilitas untuk Cluster yang diberikan oleh PT. BCM meliputi:
1. Jaminan market untuk Chip MOCAF (MOU-PO)
2. Enzim MOCAF disediakan dan diberikan secara gratis
3. Pendampingan dengan Technical Management Assistance (TMA)
4. Jamainan pembayaran Chip MOCAF dengan "One Day Payment"
5. Penggantian zak kemasan Chip MOCAF (sistem tukar guling)

Sampai dengan saat ini, jumlah Cluster BCM yang telah terdaftar ada sekitar 58 unit Cluster, tersebar di berbagai wilayah/daerah. Di Solo 1, Sukoharjo 1, Karanganyar 3, Boyolali 1, Sragen 1, Wonogiri 12, Ponorogo 6, Trenggalek 10, Pacitan 2, Ngawi 1, Bojonegoro 3, Blora 3, Kudus 2, Pati 1, Jepara 1, Banjarnegara 2, Batang 1, Sukabumi 1, Kalimantan Timur 4, dan Kalimantan Tengah 2. Kapasitas produksi Chip MOCAF dari masing-masing Cluster tidaklah sama, bervariasi sesuai dengan kemampuan permodalan dan sarana/prasarana yang dimilikinya.

Produk

MOCAF yang diproduksi oleh PT. BCM dapat digolongkan sebagai produk "edible cassava flour" berdasarkan CODEX STANDARD, CODEX STAN 176-1989 (Rev. 1-1995), dan sesuai speksifikasi dari SNI MOCAF adalah No. 7622:2011. Produk MOCAF dari PT. BCM telah mempunyai sertifikat halal  dengan Nomer: 12070000660413.

MOCAF dapat digunakan sebagai bahan baku dari berbagai jenis makanan, mulai dari mie, bakery, cookies, hingga makanan semi basah. Kue brownish, kue kukus dan spongy cake dapat dibuat dengan berbahan baku MOCAF sebagai pengganti tepung gandum. MOCAF juga dapat menjadi bahan baku beragam kue kering, seperti cookies, nastar, kastengel. Untuk kue basah, MOCAF dapat diaplikasikan pada produk yang umumnya berbahan baku tepung beras, atau tepung terigu dengan ditambah tapioka. Uji coba terakhir, MOCAF dapat digunakan sebagai bahan pengganti tepung kentang.


Dengan produk yang diolah dari bahan baku pilihan, sistem dan teknologi pengolahan yang terjamin, serta jaringan pemasaran yang handal, customer PT. BCM meliputi berbagai industri makanan tingkat nasional dan internasional.























Pesan Dan Ajakan

MOCAF adalah produk asli dari kita, dari negara kita Indonesia, yang berbahan baku dan berbasis potensi lokal, untuk mendukung kemandirian ketahanan pangan nasional, yang pada akhirnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Marilah kita bersama-sama mem-BANGKIT-kan harkat dan martabat CASSAVA, untuk mendukung ke-MANDIRI-an ketahanan pangan nasional, dalam rangka kesejahteraan masyarakat Indonesia”.


PT. Bangkit Cassava Mandiri (PT. BCM)
Alamat:  Jl. Soloraya Solo no.88 Solo Jawa Tengah Indonesia
Telp. 0271 – 78203745

Kontak : Mbak Yuliana Panca Kusuma (08122978440)
Share this article :

64 komentar:

  1. apabila anda membutuhkan mesin pengemas,silakan hub ulul azmi 085289929708
    mesin kami sangat handal dan mampu meingkatkan produksi.

    BalasHapus
  2. Saya pengepul singkong, bsa ga menyuplai barangnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat nya dimana pak ? Saya akan suplay singkong nya, dan untuk pembayarannya bagaimana pak ?
      Hp 081325663222

      Hapus
  3. Saya sangat tertarik pengembangan mocaf,karena masih banyak lahan didaerah saya yang belum dimanfaatkan.mohon info cara menjadi mitra

    BalasHapus
  4. pak , kami dari pontianak ingin mengunjungi pabrik pengolahan tepung ini. kami rencana akan membuka kebun dan pabrik tapioka bersama petani dalam wadah koperasi.
    mohon infonya. dr bp teguh 081310070073

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sama...ingin melakukannya di wilayah Sumatera Utara..mohon infonya..
      CP: 081227099919

      Hapus
  5. Permisi, saya dari perkebunan singkong. Bisakah saya juga menyediakan supply untuk PT. BCM?
    rudi.susantosgm@gmail.com
    081212464056

    BalasHapus
  6. Mau nanya apa bisa saya menjual tepung tapioka kasar ke PT. BCM saya ingin membantu di lingkungan saya ada banyak usaha penggilingan ketela untuk dijadikan tepung mohon balasan terima kasih yogi - giekmen@gmail.com 081217043138

    BalasHapus
  7. Selamat siang.
    Dengan ini perkenalkan perusahaan kami, PT Global Mekanovasi Nusa Antara sebagai salah satu sole agent Steam Turbine, Biogas Burner, Gas Flaring system, Flame Arrestor and Centrifugal Fan dengan merk Alliance Thermal Engineers untuk produk Biogas and KESSELS untuk produk Steam Turbine, dengan penjualan khususnya di area Afrika, Indonesia, Malaysia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Di samping produk-produk tersebut, kami pun memiliki rekanan dengan beberapa produsen Boiler yang ada di wilayah Asia.

    Sehubungan dengan hal itu, kami bermaksud mengajukan penawaran kerjasama sebagai rekanan atau vendor/supplier dengan PT BCM.
    Jika Bapak/Ibu membutuhkan informasi yang lebih detail, silakan menghubungi marketing representatif kami atau website resmi kami di www.mechanovation.com
    Dan kami bersedia mengunjungi perusahaaan Bapak/Ibu untuk mengadakan diskusi atau presentasi mengenai produk-produk yang kami tawarkan.

    Kami berharap perkenalan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak di masa yang akan datang.
    Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

    Regards,
    Yanto : +62.828.1831.8888

    BalasHapus
  8. Bagi agan2 y butuh singkong saya siap menyuplay singkong perhari 30 ton khususnya utk wilayah jabodetabek..bagi y minat silahkan WA atau kring k no 081388522118

    BalasHapus
  9. Kami dari PT Indratma Trans Nasional Semarang. Menawarkan jasa ekspedisi. Unit kami Tronton dengan kapasitas 35 ton. Kami siap membantu pengiriman sampai dengan tujuan. Kami siap mensupport PT. Bangkit Cassava Mandiri (PT. BCM).

    hubungi : Boginovel ( Marketing PT Indratma Trans Nasional )
    081225223390 , 08156517664
    email : boginovel@gmail.com

    BalasHapus
  10. Saya ingin memasarkan nya hasil produksi tepung mocaf, hub,085798579777

    BalasHapus
  11. Mohon bantuannya untuk memasarkan tepung mocaf dari saya,
    085798579777

    BalasHapus
  12. Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Pimpinan

    Bersama ini perkenalkan kami dari PT. Perdana Mulia Jaya, supplier bahan kimia industri. Kami adalah distributor resmi dari PT. Pabrik Kertas Indonesia (PAKERIN) dan PT. Tjiwi Kimia.

    Berikut produk yang kami tawarkan :

    Nama barang : Hydro Cloride Acid (HCL) – 32%
    Spesifikasi umum : Cair kadar aktif 32% min
    Kemasan : Jerigen 25 – 35 kg/Drum 250 kg /Kempu 1.250kg
    Quantity : minimal 1.000 kg
    Harga satuan : sesuai permintaan penawaran harga

    Nama barang : Sodium Hypochlorite (NaOCl) – 12 %
    Spesifikasi umum : Cair kadar aktif 12% min
    Kemasan : Jerigen 25 – 35 kg/Drum 250 kg /Kempu 1.250kg
    Quantity : Minimal 1.000 kg
    Harga satuan : sesuai permintaan penawaran harga

    Nama barang : Caustic Soda Cair (NaOH) – 48%
    Spesifikasi umum : Cair kadar aktif min 48 %
    Kemasan : Jerigen 30 – 45 kg/Drum 300 kg /Kempu 1.500kg
    Quantity : Minimal 1.000 kg
    Harga satuan : sesuai permintaan penawaran harga

    Selain produk diatas, juga menyediakan TCCA – 90% granuler, powder, dan tablet yang kami import dari langsung China

    Pembayaran : Cash Before Derlivery
    Tempat Penyerahan : Franco
    Delivery Time : 2 – 3 hari setelah P/O diterima
    Validity Penawaran : Harga Sewaktu – waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan

    Demikian yang dapat kami sampaikan. Besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu.

    Hormat Kami,

    Amalia.C
    Marketing

    Pertokoan Mangga Dua Blok A9 No. 1, Jagir Wonokromo No. 100, Surabaya, Jawa Timur
    Telp: 031 – 843.14.55, Fax. 031 – 847.92.49
    HP/WA : 081 330 265 355/0851 000 30 353

    Website : www.perdanamuliajaya.com
    Email : sales@perdanamuliajaya.com

    BalasHapus
  13. siap suply singkong area jateng, jatim (085249951628)

    BalasHapus
  14. Jual tepung talas, Mocaf dan ubi ungu. For further information be pleasent 081294507029

    BalasHapus
  15. Selamat pagi pak, apa saya bisa setor chip mocaf d perusahaan ini? Bagaimana caranya? Ini nomer saya 085348665190

    BalasHapus
  16. Selamat pagi pak, apa saya bisa setor chip mocaf d perusahaan ini? Bagaimana caranya? Ini nomer saya 085348665190

    BalasHapus
  17. Saya pengepul singkong, apakah bisa mensuplai singkong kami buat perusahan bpk?
    089636006036

    BalasHapus
  18. selamat sore bapak dan ibuk, saya ada singkong gajah di tanah degan luas 6 hektar, umur singkong sudah 12 bulan lebih, dan siap untuk dipanen, sya pemilik lahan dan petani langsung
    082234085997

    BalasHapus
  19. Saya siap menyuplai singkong gajah luas 5 ha, bagi yang berniat hubungi : 081912900050

    BalasHapus
  20. Selamat malam bapak ibu, saya memiliki perkebunan singkong gajah dengan luas 20ha , singkong sudah siap panen dan umur singkong sudah 10 bulan, lokasi perkebunan berada di Pandeglang,Banten, bagi bapak atau ibu yang berniat bisa hubungi : 087881435947

    BalasHapus
  21. pak , kami dari pontianak, Kami punya kebun singkong dan pabrik mini pengolahan singkong menjadi mocaf. kami bersama petani tergabung dalam wadah koperasi.kami ingin bekerjasama.
    mohon infonya. dr bp Hasbi 085349895606. atau hasbi.pontianak@planetindonesia.org.

    BalasHapus
  22. Anugrah Tekhnik Lampung-KalBar, menerima jasa pembuatan mesin-mesin mocaf dari pengupasan, prajang, oven pengering sampai penepung dengan kapasitas sesuai pesanan.
    CP: 085753131190 email: santoso.arenacorp@gmail.com

    BalasHapus
  23. Kami dari PT Prospek Transindo Utama Menawarkan jasa ekspedisi. Unit kami Tronton (Box dan Bak) dengan kapasitas 30 ton. Kami siap membantu pengiriman barang sampai dengan tujuan (Pulau Jawa).

    hubungi :Muzakki Aufa ( Marketing PT Prospek Transindo Utama Cabang Semarang)
    085600222465
    email: zackyaufa.yahoo.com

    BalasHapus
  24. Selamat siang kami dari PT. BOROBUDUR OTO MOBIL ingin menawarkan mobil untuk armada angkutanya mulai dri Pickup ( L300 dan TSS ), truck Engkel FE 71, truck ban double FE73, FE 74, Fuso. Untuk level Manegerial kami menawarkan unit Pajero, Delica, Outlander, Triton, Mirage.
    Utk info : ANTOK
    CP : 081283711775
    Email : antokjack@gmail.com

    BalasHapus
  25. Selamat siang perkenalkan saya Yanto dari PT.Europa Teknik Lestari distributor mesin las plastik LEISTER produk dari Swiss
    Kami menyediakan mesin las plastik yang biasa di gunakan untuk menyambung material hdpe geomembrane yang biasa di gunakan di industri tapioka guna sebagai tandon / wadah biogas dari tapioka
    Untuk info lebih lanjut
    082110889414
    yanto.leister@yahoo.co.id
    Terima kasih

    BalasHapus
  26. alamat cluster mocaf di banjarnegara di mana ya..?? mohon informasinya... trims..

    BalasHapus
  27. Selamat malam perkenalkan nama saya priyanto dari koperasi produsen taruna bina mandiri. Kec.kaubun kab.kutai timur prov kaltim. Kami ada usaha di bidang tepung mocaf. Dan stock ready 9 ton. Apakah PT.BCM mau menerima mocaf kami? Mohon informasinya, terima kasih.Tlfn/WA 081332089418

    BalasHapus
  28. Selamat malam perkenalkan nama saya priyanto dari koperasi produsen taruna bina mandiri. Kec.kaubun kab.kutai timur prov kaltim. Kami ada usaha di bidang tepung mocaf. Dan stock ready 9 ton. Apakah PT.BCM mau menerima mocaf kami? Mohon informasinya, terima kasih.Tlfn/WA 081332089418

    BalasHapus
  29. selamat pagi, perkenalkan saya agus supriyadi dari PT. Sami Surya Perkasa produsen Karung Woven dan Jumbo Bag (spec sesuai pemesanan), mohon info untuk bisa jadi rekanan atau suplier di PT. BCM.
    Contact Person:
    085291919582

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami :

    Jenis Jaminan:
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6.SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Salam
    Yoga Naprianta
    Hp : 081289027370
    Telpon : 021-2983-3066
    Fax : 021-2983-3067
    Email : yoga97mjl@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  32. Utk daerah jambi, dmn bisa menjual chip mocaf?

    BalasHapus
  33. adakah yang tau pabrik keripik singkong di wilayah DIY? tolong WA 083813050813

    BalasHapus
  34. Kami salah satu produsen tepung mocaf di medan, ingin bekerja sama dengan bapak, bagaimana caranya?

    BalasHapus
  35. Kami ada stok Mocaf maupun chip

    BalasHapus
  36. Kami dari PELITA PERSADA TEKNIK mau menawarkan Mesin Inverter AC drive Baru/Bekas dan Jasa Service Mesin inverter AC Drive Barang Kali Membutuhkan dan berminat.
    ==========================
    PELITA PERSADA TEKNIK
    Machpud Abdul Somad
    HP WA : 082214410819
    EMAIL : machpudsomad@gmail.com

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum,, saya ingin bekerja sama dengan pt bapak. , saya penyuplay menir beras keby di jawa timur, jika bapak/ibu personalia pt bcm berkenan kerja sama dengan saya hubungi no telpon/wa saya 081221745997. Terima kasih. Wasalamualaikum.

    BalasHapus
  38. Saya mempunyai tanaman talas atau keladi
    Saya bisa memyediakan banyak
    Info hub saya 085275575920

    BalasHapus
  39. Kami membutuhkan gaplek..barangkali dr prusahaan temen2 ad yg bersedia untuk bkerja sama d persilahkan untk mengkontak kmi d email berikut.n untuk tlp/wa 085336570979

    BalasHapus
  40. sya membutuhk tepung gaplek kebuthan 70 - 80/ bulan

    BalasHapus
  41. no 081288634142 Pak DAvid

    BalasHapus
  42. Apakah ada yg membutuhkan talas bogor untuk di olah menjadi tepung talas bogor,kami dr petani talas bogor siap menyuplai talas bogornya,,
    No tlp/Wa 085322277460

    BalasHapus
  43. Perkenalkan saya Revi dari Mitsubishi PT. Mustika Prima Berlian. Ingin menawarkan mengenai armada Mitsubishi nya bisa hubungi saya (0895322547422)
    Dimulai dari L300, Triton, Colt Diesel, Fuso, atau mobil probadi nya seperti XPANDER Atau Pajero.Terimkasih
    Revi
    0895322547422

    BalasHapus
  44. Permisi saya pak Heru dari malang menawarkan BAHAN BAKU PAKAN TERNAK MURAH MERIAH DARI LIMBAH SINGKONG : BONGGOL SINGKONG Rp 750/kg untuk bahan baku tepung pakan ternak. SINGKONG SORTIRAN Rp. 1500/kg bisa langsung untuk pakan ternak Sapi, Kambing, Domba, Kuda, Unggas (Ayam, Bebek,Entok) atau untuk tepung pati. Siap Kirim sampai 7 ton/ 2 hari sekali. Hp/Wa 081334272800 Malang - Jawa Timur

    BalasHapus
  45. Dear, Customer - Importer, Exporter, Purchace

    PT. LAUTAN BIRU PASIFIK
    International Freight Forwarder, Sea & Air Cargo Services, Undername Consignee, Export - Import


    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. LAUTAN BIRU PASIFIK, Merupakan Perusahaan International Freight Forwarder, yang melayani pengiriman barang Import & Domestics dari suruluh negara Asia dan Eropa.

    Produk - Produk Jasa Yang kami tawarkan sbb :

    International Sea and Air Freight Forwarders
    - Customs Clearance - Resmi
    - Borongan ( All-In )
    - Ex-work - langsung
    - Door To door service & by Air & by Sea
    - Undername & Borongan / All-In
    - Sewa undername ( Legalitas )
    - Domestics & Logistics

    Wilayah Kerja : Kami melayani Pengurusan Customs dan Service kami melalui KPBC Wilayah :

    - Port tanjung Priok : Jakarta
    - Port tanjung Perak : Surabaya
    - Port tanjung Emas : Semarang
    - Port Panjang : Lampung
    - Port Belawan : Medan

    Untuk borongan undername ( ALL-IN ) kami menerima segala jenis komodity barang, diantaranya sebagai berikut :
    Mesin baru / Mesin second, Tekstil, Electronic, Chemicals, Alat Berat, Pompa Air, Besi,Plat,Baja, Garment, Alas Kaki, Alkes, Electronik, Spare Parts dan barang - barang umum lainya.

    Adapun untuk biaya pengurusan Barang import borongan dapat kami talangi terlebih dahulu dan setelah barang keluar dari pabean / Surat Perintah Pengeluaran Barang ( SPPB ) baru dilakukan Pembayaran ke pihak kami sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

    Jika ada yang mau dipertanyakan jangan segan-segan untuk menghubungi kami.

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

    BEST REGARDS,



    S U D I R M A N
    Mobile : 0852 1111 6848

    Whatsapp : 0852 1111 6848

    E-Mail : dirman.import@gmail.com

    PT. LAUTAN BIRU PASIFIK
    Head Office : Graha EMRE, Lt. 4 Room 205
    Jl. Raya Pondok Gede No.37 - Jakarta Timur 13560 Indonesia
    Phone : +6221- 8095762
    Mobile : 0852 1111 6848
    E-mail : lautanbirupasifik@gmail.com

    BalasHapus
  46. Bila ada yg membutuhkan penyuplai tepung tapioka kasar kami siap menjual barang kami hingga 5ton dalam satu minggu . Bila ada yg membutuhkan tolong hubungi nomor dibawah ini.
    Mukna +6287721584451

    BalasHapus
  47. apakah saya bisa ikut menyuplai chip mocaf ke perusaha,an anda? jika iya tolong hubungi saya di nomor ini 082218508872, terimakasih

    BalasHapus
  48. Kepada Yth : Pimpinan Perusahaan
    Dear Purchasing, Bagian Import.

    Kami dari PT. BINTANG SAMUDERA ASIA, memperkenalkan diri sebagai Perusahaan International Freight Forwarders & Importir Umum yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance Import , Undername Import , Redress Consignee , Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional. Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan .

    Project kerjasama unggulan kami sebagai berikut :
    o General Customs Clearance
    o All-in Customs Clearance
    o Including : Pajak Import, Biaya D.O, Sewa Gudang & other charges
    o Importasi dengan system Door to door Regional Asia, Eropa dan Amerika
    o Air& Sea Freight (LCL & FCL)
    o Bonded Warehousing
    o Door to door service
    o Under Name
    o Import Sea Freight & AirFreight Service
    o Import Consulidation
    o Custom Clearance Import ( ALLIn )
    o Second of Machine Import

    Perusahaan kami salah satu perusahaan yang melayani Customs Clearance seperti :
    o PI Besi atau Baja,Baja Paduan,dan Produk Turunannya
    o PI Kehutanan
    o Mesin Bekas / Barang bekas
    o Garment
    o Textile
    o Alkes

    Operasional Perusahaan Kami Meliputi :
    o Pelabuhan Tanjung Priok & Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )
    o Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    o Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    o Pelabuhan Belawan ( Medan )

    Demikianlah perkenalan dari kami, besar harapan kami menjadi mitra atau rekanan baru di perusahaan bapak / ibu. Atas kesempatan, kepercayaan dan kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

    BEST REGARDS

    AFDAL.SE
    executive import

    PT. BINTANG SAMUDERA ASIA
    Jl. Jatinegara Barat No 195,Balimester,Jakarta Timur 13310 Indonesia
    Phone : 021 8192 442
    Fax : 021 2298 5667
    Mobile/ WA : 0853 5831 1637
    E-Mail : afdal.import@gmail.com
    Website : www.bisacargo.com / www.bintangsatuasia.com / www.sewaundername.com

    BalasHapus
  49. kepada Yth.
    Pimpinan perusahaan
    Dear Purchasing

    Kami dari PT. Rajawali Citramass perusahaan dibawah naungan BUMN yang bergerak dibidang pembuatan karung plastik dengan kapasitas 4 jt lembar per bulan,perusahaan kami terletak dimojokerto - jawa timur.

    Apabila bapak/ibu purchasing membutuhkan karung untuk kemasan tepung, kami siap menjadi rekan bisnis diperusahan tepung ini.

    Demikian yang bisa kami sampaikan, atas kerjasamanya yang baik diucapkan terima kasih.

    Hormat kami


    Rangga Agung Hidayat
    Marketing
    Phone : 085655886252
    Telp : 0321-362995 / 362997
    email : rajawali.citramass@gmail.com

    BalasHapus
  50. Kepada Yth,
    Up.Bag Import
    Di Tempat,
    Perihal jasa handling import & Door To Doo/ Domestics ,Under Name Customs clearance
    Kami dari,PT.C&J SUKSES MULANO Telah Membuktikan Kualitas yang Sangat Baik Dengan Harga Yang Paling Murah, Cepat, Tepat DanTerpercaya,Telah Menjadikan Rekan Bisnis Terpecaya Dalam Jasa Import Door To Door, All In .Trading, Pengiriman barang Via SEA &AIR
    Bahwa waktu pengiriman By Sea 25-40 hari By Air 5-7 hari Door To Door Service ( All-In )
    MELAYANI:
    1. Menerima Pick Up barang ditempat supplier.
    2. Menerima pengiriman dari Manca Negara (World Wide ) China,Honkong,Abudhabi,
    Thailand, Taiwan, Singapore, German, USA, Dan Lain-lain
    3. Di antar barangnya hingga tujuan
    4. Semua barang Bergaransi 100% Untuk Barang yang Hilang Maupun Rusak
    5. Pinjam under name,apa bila impotir tidak lengkap ligalitas import nya
    6.Pengiriman Domestics Seluruh wilayah indonesia
    7.PI Baja,pipa dan lartas lain nya
    8.All-In (Borongan)
    9.DLL
    Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama yang baik, sehingga dapat berkesinambungan di masa yang akan datang.Jika perusahaan bapak/ Ibu berminat kami siap membantu yang terbaik .
    Demikian surat penawaran ini kami tawarkan, sambil menunggu jawaban dari perusahaan Bapak/Ibu,
    Besar harapan kami semoga bisa terwujud hubungan kerja sama yang baik dan amanah.
    HORMAT KAMI,
    PT.C&J SUKSES MULANO


    TAUFIK
    Hp/Wa:0811989703/081225771400
    RUKO TAMAN HEK
    JL.Raya Bogor Km.21 No.18 Jakarta Timur 13230
    Tlp:021-22476500(Hunting)Fax:021-22476481
    E-Mail:suksesmulano@gmail.com /taufik.bla70@gmail.com


    BalasHapus
  51. Kepada Yth,
    Pimpinan Perusahaan
    Up. Purchasing dept / Import Dept
    Perihal : Penawaran Jasa Import

    Dengan hormat,
    Dalam kesempatan yang baik ini perkenalkan kami, PT. LAUT BIRU ASIA merupakan perusahaan International Freight Forwarder specialist di dalam bidang pengurusan barang import dan segala keperluan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, baik di area bandara maupun di pelabuhan seluruh nusantara.

    Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan.

    Product dan Services kami antara lain :
    - Jasa Customs Clearance Import Via Udara
    - Jasa Customs Clearance Import Via Laut [LCL / FCL 20feet / 40feet dll]
    - Undername Export - Import
    - Borongan [All-In] via Laut dan Udara]
    - Import Door to Door Sevice
    - Domestik via Laut, Darat dan Udara ke seluruh Indonesia
    - Cara konsultasi gratis untuk mengimpor
    - Agensi: Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan Australia


    Izin yang kami miliki antara lain :
    - PI (PLB) Besi Baja
    - PI Kehutanan
    - LS Elektronik
    - LS Textil
    - LS Pakaian Jadi

    Adapun daerah operasional perusahaan kami :
    1. Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    2. Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    3. Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )

    4. Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    5. Pelabuhan Belawan ( Medan )

    Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif atau biaya yang diperlukan untuk pengurusan Import, Expor, Door to Door, trucking dan biaya-biaya service lainnya yang kami sebutkan diatas, silakan menghubungi kami di Hotline Service kami :

    Demikian surat perkenalan dan penawaran dari kami, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.



    Best Regards,



    TONY GUNAWAN
    Cp/Wa : 081210684806
    Email : Tonyberlian93@gmail.com
    ==========================================================================================

    PT. LAUT BIRU ASIA
    International Freight Forwading
    Custom Clearance,Undername & Door To Door Service

    Head Office

    GEDUNG ASCOM, Jl.Matraman Raya No.67
    Kel. Palmeriam, Kec.Matraman
    Kota ADM. Jakarta Timur 13140
    Prov.DKI Jakarta
    Phone : (021) 22816705
    Email:Tonyberlian93@gmail.com

    BalasHapus
  52. Dear Customers
    Perkenankan Kami dari  PT.PURARI MITRA RAPUNZEL  yang bergerakdibidang Sewa Undername Import dan Freight Forwarders, Air & Sea CargoService/Jasa Customs Clearance Barang Import bermaksud inginmenawarkan kerjasama dalam hal proses pengiriman barang import denganmenggunakan undername perusahaan kami serta proses kepabeanan barangimport baik yang masuk melalui Port atau pun Bandara.
    •  Customs Clearance Import (Resmi)
    •  Customs Clearance Import Borongan ( ALL IN )
    •  Undername / Consignee Export - Import
    •  Door To Door
    •  Domestics Transportation

    Kami berharap perkenalan ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak di masa yang akan datang.
    Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


    Best Regards,
    Diki Darmawan
    WhatsApp  :  0813-8056-3931
    Tlp    : (021) 2187 2763   
    Fax : (021) 2867 9623
    Email     : diki.import@gmail.com
    Website   : www.purarimitrarapunzel.com

    PT.PURARI MITRA RAPUNZEL
    International Freight ForwardersJl. Raya Lapangan Tembak No.3BCibubur,Jakarta Timur 13710  Indonesia

    BalasHapus
  53. Kepada Yth,
    Up.Bag Import
    Di Tempat,
    Perihal jasa handling import & Door To Doo/ Domestics ,Under Name Customs clearance
    Kami dari,PT.SUNGAI MAS SANJAYA Telah Membuktikan Kualitas yang Sangat Baik Dengan Harga Yang Paling Murah, Cepat, Tepat DanTerpercaya,Telah Menjadikan Rekan Bisnis Terpecaya Dalam Jasa Import Door To Door, All In .Trading, Pengiriman barang Via SEA &AIR
    Bahwa waktu pengiriman By Sea 25-40 hari By Air 5-7 hari Door To Door Service ( All-In )
    MELAYANI:
    1. Menerima Pick Up barang ditempat supplier.
    2. Menerima pengiriman dari Manca Negara (World Wide ) China,Honkong,Abudhabi,
    Thailand, Taiwan, Singapore, German, USA, Dan Lain-lain
    3. Di antar barangnya hingga tujuan
    4. Semua barang Bergaransi 100% Untuk Barang yang Hilang Maupun Rusak
    5. Pinjam under name,apa bila impotir tidak lengkap ligalitas import nya
    6. Pengiriman Domestics Seluruh wilayah indonesia
    7. PI Baja,pipa dan lartas lain nya
    8. All-In (Borongan)
    9.Door to Door
    10.Pembayaran (COD)
    Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama yang baik, sehingga dapat berkesinambungan di masa yang akan datang.Jika perusahaan bapak/ Ibu berminat kami siap membantu yang terbaik .
    Demikian surat penawaran ini kami tawarkan, sambil menunggu jawaban dari perusahaan Bapak/Ibu
    Besar harapan kami semoga bisa terwujud hubungan kerja sama yang baik dan amanah.
    HORMAT KAMI,
    PT.SUNGAI MAS SANJAYA

    TAUFIK
    JL.Raya Bogor Km.21 No.18 Jakarta Timur 13230
    Tlp:021-22476500(Hunting)Fax:021-22476481
    WAREHOUSE
    Jl.H.Mugeni 1 No.14 Jakarta Timur
    Hp/Wa:0811989703/081225771400
    E-MAIL:taufik.bla70@gmail.com

    BalasHapus
  54. Sy Suplayer singkong saat ini sy mengalami kesulitan untuk menyuplai singkong siap panen, sy mampu menyuplai 8ton /hari, mohon petunjuk.

    BalasHapus
  55. Perkenalkan nama sy mugiharto dari bojonegoro saat ini sy membangun tempat usaha produksi chif mocaf apakah bisa ikut kemitraan. wa 085257498443

    BalasHapus
  56. Kepada Yth, 
    PERUSAHAAN PEMERINTAH BUMN & SWASTA, 
    PT, CV,LTD, PERSERO,TBK. Attn      : Pimpinan/ Finance manager 
    From     :NOERWAHID HERMAN S.E
    Contact : 082177186072Perihal : Penawaran Bank garansi dan asuransi Tanpa agunan ( Non Collateral )

    Salam Hormat Dari Kami,
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.UTAMA SURETYSARANA SELARAS adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Solusi Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan atau Non Collateral, Kami juga bisa memberikan prosedure yang relative yaitu Proses Cepat serta polis jaminan kami antar ke perusahaan bapak/ ibu, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Siap kami antar. - Bank Garansi & Surety Bond (Tanpa Agunan).
    - Jaminan penawaran ( Bid bond )- Jaminan Pelaksanaan ( Performance bond )- Jaminan Uang Muka, ( Advancepayment bond )- Jaminan Pemeliharaan ( Mentenance bond )  Serta Jaminan Pembayaran ( Payment bond )
    Adapun Jasa Asuransi Kerugian yang lain seperti :
    - Contractor's All Risk (CAR), - Erection All Risk (EAR), - Custom Bond & Konsorsium Jaminan Surety Bond (kjsb).- Conprenship General Liability (CGL), - Workman Compesation Liability (WCL), - Property All Risk (PAR), Automobile Liability (AL), - Marine Hull (MH), serta Personal Accident Insurance (PAI).
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya kami ucapkan terimakasih.
    Untuk konfirmasi lebih lanjut hub,From     : NOERWAHID HERMAN S.EContact : 082177186072Telp       : 021 2204 7449email   noerwahid.h07@gmail.com
    BEST REGART,
    PT.  UTAMA SURETYSARANA SELARAS. Head Office. Jl. Dewi Sartika No40 RT.001 RW. 04 Kelurahan Cawang Kramat Jati Jakarta Timur .Terlampir penawaran bank garansi dan asuransi:

    BalasHapus
  57. Kelompok tani kami punya olahan mocaf sendiri, kami siap suplai jika memang ada yg siap menampung...

    BalasHapus
  58. Silahkan hubungi ke 085783000512 atau 082375555591

    BalasHapus
  59. Perkenalkan kami dari PT pava mandiri makmur.bergerak dalam bidang sperpat conveyors dan jasa sambung/pemasangan conveyor.hub kami 081283251383

    BalasHapus
  60. Saya supplier tepung tapioka saat ini sy mengalami kesulitan untuk menyuplai tapioka, sy mampu supply ratusan ton, mohon petunjuk. Wa 089652434629

    BalasHapus


Tepung Mocaf

Tepung singkong yang dimodifikasi sehingga berkualitas tinggi...

Untuk Pembelian Tepung Mocaf Hubungi
YULIANA
0271-825266

 
Dipersembahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Jember
Didukung oleh : Universitas Jember | LPDP | BCM
Copyright © 2015. Tepung MOCAF - All Rights Reserved